Sunday, June 5, 2016

13 Cara Meremas Payudara yang Disukai Wanita

Payudara adalah bagian tubuh wanita yang sangat sensitif, oleh karena itu para pria harus tau bagaimana memperlakukanya, dan ini adalah 15 cara meremas payudara yang sangat disukai wanita, karena wanita akan sangat terangsang dan tergila-gila apabila anda meremas kedua payudaranya dengan benar. 
1. Memahami Bahwa Tidak Semua Payudara Adalah Sama.Jangan menganggap semua wanita ingin mendapat perlakuan yang sama atas payudaranya. Anda tidak harus menggunakan cara yang sama untuk memuaskan payudara pasangan, meski cara lama Anda bekerja pada sang mantan. Tidak ada cara khusus untuk ini, jangan ragu untuk bertanya pada wanita Anda, bagaimana yang seharusnya Anda lakukan untuk payudaranya. Mungkin Anda sedikit malu, namun itu jauh lebih baik daripada Anda tidak dapat memberi kepuasan seksual pada payudaranya. 
2. Mulailah Perlahan Sampai Anda Tahu Apa yang Dia Suka.
"Lanjutkan dengan hati-hati dan lembut dalam meremas payudara pasangan Anda," kata dr. Jessica O'Reilly, seorang seksolog sekaligus penulis dan autor dalam PlayboyTV's SWING. Jalankan ibu jari ringan pada payudara bagian bawah. Gunakan jari telunjuk untuk membelai putingnya yang lembut. Jangan terlalu kasar! Ya, itulah kuncinya. Mengelus atau memijat lembut pada payudara akan meningkatkan gairah seks wanita secara konstan, sehingga saat klimaks dia akan mendapatkan orgasme yang optimal. 
3. Godalah Payudara Wanita AndaMencium, menjilat payudara wanita bukanlah hal yang buruk, namun mengabaikan putingnya dan langsung menuju klitoris adalah langkah yang salah, kata dr. O'Reilly. Berikan nafas hangat tepat di atas putingnya. Jilat melingkar disekitar putting, jangan membuat kontak langsung dengan puting sampai dia menggeliat dan nafsu seksnya semakin memburu. Jika wanita Anda sudah mulai mendesah, kulum puting payudaranya. Gigit lembut dengan bibir (jangan dengan gigi karena dapat melukai puting). Saat puting tenggelam dalam mulut Anda, gunakan lidah untuk merangsang puting. Aktifitas seperti ini sangat disukai wanita. Wanita akan merasa puas secara seksual. 
4. Berkomunikasi, Tanpa Merusak Mood.Dr. Stephen de Wit menekankan pentingnya komunikasi sebelum menyentuh payudara wanita. "Ini bisa sedikit menghilangkan rasa canggung saat akan menyentuh payudara pasangan Anda”, kata dr. Stephen yang merupakan seorang seksolog, penulis, author, dan pelatih seks asal Amerika Serikat. Mulailah dengan menyentuh lembut payudara pasangan Anda dan tanyakan bagaimana rasanya. Tingkatkan variasi gerakan hingga Anda dan pasangan tidak lagi saling bicara dan hanya saling melempar desahan-desahan manja nan erotis.

5. Biarkan Wanita Anda Menjadi Guru Anda.Dr. Stephen juga menyarankan untuk menjadikan wanita Anda sebagai guru Anda. Wanitalah yang lebih tahu bagaimana cara memuaskan payudaranya. Turutilah apa maunya. Biarkan wanita mencontohkan gerakan yang tepat untuk merangsang payudaranya kemudian ikuti caranya tersebut.

6. Perhatikan Ekspresi, Reaksi, dan Pernapasannya Saat Anda Sentuh Payudaranya.Perhatikan ekspresi wajahnya, reaksi tubuhnya, dan nafasnya saat Anda remas dan cium payudaranya. Jika wanita Anda merasa puas, mungkin tubuhnya akan menggeliat dengan (biasanya) tangan meremas sprei. Desahan akan semakin keras dan menjadi erangan-erangan erotis saat bagian paling sensitif dari payudaranya tersentuh. Nafasnya juga akan memburu saat Anda dengan tepat memuaskan payudaranya. 
Gairah seksual menyebabkan aliran darah ke payudara, dan sering mengakibatkan jaringan payudara bengkak hingga 25%. Kemerahan pada kulit payudara dan penggelapan areola juga dapat terjadi. Jika melihat tanda-tanda tersebut pada payudara wanita Anda, berarti Anda berhasil memuaskan payudaranya. 

7. Lakukan Sedikit Kasar Jika Wanita Anda Menyukainya.Ada beberapa wanita yang suka mendapat perlakuan sedikit kasar pada payudaranya. Jika wanita Anda adalah salah satunya, lakukanlah. Mungkin dengan mencium, menjilati, dan meremas dengan tekanan lebih pada seluruh payudaranya akan membuatnya merasa seksi. 

8. Gunakan Sensasi yang BerbedaBagi beberapa wanita, payudara akan lebih terangsang jika disentuh dengan alat bantu. Jika wanita Anda adalah tipe seperti ini, gunakanlah kain lembut atau syal berbulu untuk meremas payudaranya. Mungki rasa geli dari bulu dapat meningkatkan gairah seksnya. Anda juga dpaat menggunakan cara lain sesuai keinginan Anda dan pasangan. 

9. Pujilah Payudara Indah Wanita Anda.Jika Anda menyukai payudaranya, katakan padanya! Pujian adalah afrodisiak yang paling kuat untuk meningkatkan payudaranya. “Rasa nyaman di kulitnya juga akan membuat nyaman suasana hatinya, juga libido dan respon seksualnya," kata Dr O'Reilly.

10. Beri Sentuhan Terus Menerus ke PayudaraSama dengan variasi bentuk dan ukuran payudara, terdapat juga variasi dalam permainan sex yang tiap-tiap pasangan sukai. Sebagian wanita senang ketika dirangsang dengan sangat hebat, sebagian lain lebih senang dengan sentuhan-sentuhan ringan dan lembut. 
Mainkan payudara secara simetris. Payudara harus dimainkan secara bersama atau dengan lama waktu yang sama agar “tidak jealous” . Wah wah…jangan sampai si payudara satunya merasa diabaikan. Akibatnya gairah bercinta bisa padam. (Gawat!!!). Berikut adalah tips dan rahasianya.Mulailah dengan menyentuh dan meremas payudara dengan perlahan dan lembut. Dengan menyentuhkan telapak tangan secara terbuka ke seluruh area payudara. Cara ini cukup manjur untuk mengetahui kondisi payudara pasangan anda. Tapi yang pasti, memberikan kenikmatan padanya. Gunakan waktu anda saat itu untuk juga menikmati “rasa-rasa aneh” yang anda rasakan. Boleh anda gunakan minyak esensial untuk memijat agar gerakan anda lebih smooth, licin, dan hangat.
Lanjutkan dengan gerakan yang ritmis, berirama. Ulangi gerakan anda beberapa kali secara konsisten. Jika anda melakukan gerakan searah jarum jam, lakukan itu di kedua payudara. Atau coba gerakan ini: letakkan telapak tangan ke payudara dengan pusat telapak tangan tepat di puting dan areola. Gerakkan jari-jari tangan dengan gerakan memutar, kemudian gerakkan jari-jari ke arah puting dan akhiri dengan gerakan cubitan nakal ke putting. Ulangi beberapa kali. Ditanggung pasangan anda akan sangat senang dengan apa yang anda lakukan 
Cermati bahasa tubuh pasangan anda. Bertahan dan terus berikan perhatian pada suara dan gerak tubuhnya. Dari sini anda dapat mengetahui seberapa besar rangsangan yang anda berikan mampu memberikan kenikmatan pada pasangan anda. Anda dapat lakukan gerakan lain yang anda nilai pas dengan momen tersebut.
Jangan menduga, bertanyalah! Jangan ragu untuk bertanya pada pasangan anda, apakah yang anda lakukan “enak” menurut dia. Bertanyalah seperti: “ Sayang, lebih suka remasan lembut atau lebih kuat?”. Penting bagi anda untuk mengetahuinya agar acara ranjang anda tetap “HOT!”

11. Teknik Menjilat Payudara (Enak Juga Untuk Dimakan Sebagai Cemilan)Payudara begitu lezat, hingga anda selalu ingin memasukkannya ke mulut anda. Sekali anda telah “berkenalan” dengan payudara pasangan melalui sentuhan tangan, suasanapun menjadi hangat dan basah. Ya, saya menyebutnya oral loving. Mulailah mengeksplor payudara pasangan dengan mulut anda.
Mulailah dengan jilatan kecil di sekitar areola, lihat antisipasi yang diberikan pasangan anda. Kemudian perlahan bergeraklah menuju puting. Secara bertahap ubahlah gerakan mulut dari menjilat ke menghisap – hmm, yummy!
Eksperimen dengan gigitan-gitan kecil yang nakal. Jika pasangan anda telah ‘turn-on” biasanya akan meminta hisapan yang lebih kuat dan atau diselingi gigitan.Hembuskan nafas anda ke puting. Buat pasangan tesenyum. Kembali anda hisap dan gigit payudaranya. Sayang, geli akh…! 
Dalam waktu yang sama! Saat mulut anda menikmati satu payudara, jangan abaikan payudara satunya. Gerakkan tangan anda untuk menggodanya. Dengan “menyayang” payudara pasangan dengan mulut anda, dia akan tahu bahwa payudaranya memang enak untuk anda makan. (Mentahnya ajah enak, apalagi kalo di masak “matang”    )

12. Mainkan Payudara Dengan Ekstra Sensorik. Kreativitas merupakan kunci sukses anda dalam menggugah gairah bercinta pasangan. Dan…gawatnya, ibarat seniman, payudara pasangan merupakan kanvas ideal untuk menuangkan ide-ide kreatif anda. Pada permainan ekstra sensorik ini anda akan membutuhkan beberapa alat pendukung, antara lain:
Bermain geli-gelian. Goda payudara dan puting pasangan dengan mainan yang berbulu-bulu, Sentuhan yang sangat lembut dari bulu akan membuat pasangan sangat senang. Apalagi kalau anda memasangkan blindfold (kain penutup mata). Sentuhan yang tiba-tiba, tanpa dia ketahui sungguh merupakan rangsangan yang hebat. Dia akan minta ampun kegelian yang justru membuat anda lebih gemas untuk menggodanya.
Bermain panas-dingin. Tuangkan sedikit minyak pijat yang menghangatkan di payudara pasangan. Pijatlah dengan perlahan dan lembut. Percayalah, si dia akan mendapatkan pengalaman erotik yang hebat. O iya, anda juga dapat bermain di temperatur rendah. Usapkan es di puting payudaranya. Bibirnya pasti berbisik, aah….eehh… Dinginnya es ternyata mampu menyengat syaraf puting payudara sampai ke sekujur tubuhnya. Putingnya pun segera ereksi dan mengeras. Pakai ice-cream juga oke, segera setelah anda oleskan ice-creamnya, nikmati payudara with ice-cream topping! Hmmm…very delicious!
Bermain rasa buah dan cokelat. Anda dapat berikan krim cinta (love cream) ke areola dan puting payudara pasangan. Jangan banyak-banyak, nanti malah belepetan. Setelah itu mulailah anda jilati payudara pasangan. Sruup…strawberry, chocolate, grape, mixed fruit! Terserah anda. Atau kalo tidak ada krim cinta, boleh dicoba, selai roti (ambil dulu di meja makan, donk?!)

13. Permainan Mendandani PayudaraJika payudara dibawa ke ranah fesyen, pastilah payudara senang menjadi Si Bola-bola Cantik. Nah…penjepit payudara (sex toy) merupakan satu permainan yang dapat dipakai saat bermain”dandan-dandanan” dengan obyek payudara pasangan. 
Jepitan dan tekanan yang diterima puting akan memberikan pengalaman sensasional. Perlu anda ketahui bahwa saat tubuh kita terangsang (pria dan wanita), maka tubuh akan lebih mampu menahan rasa sakit. Puting sebagai contohnya – banyak wanita yang meminta pasangannya untuk memencet atau menghisap putingnya dengan sangat kuat saat mereka benar-benar telah “turn-on” dan siap berhubungan intim.