Monday, July 23, 2012

'Belum Ada Judul' Iwan Fals Isi Soundtrack Film 'MAMA CAKE'






'Belum Ada Judul' Iwan Fals Isi Soundtrack Film 'MAMA CAKE'Menjadi satu kebanggaan bagi penyanyi senior Iwan Fals bisa mengisi soundtrack film MAMA CAKE. Single Belum Ada Judul menjadi Lagu yang akan digunakan untuk film yang rencananya akan tayang pada 13 September 2012 tersebut.

Iwan mengaku ketika menyaksikan pembuatan film, dirinya seperti melihat masa lalunya. Menurut pelantun Bento itu, suasana syuting sangat akrab seperti ketika ia membuat lagu Belum Ada Judul, 21 tahun lalu.

"Sebulan lalu saya main-main lihat filmnya. Ya termasuk suasana yang akrab, tapi sulit menjelaskan. Kemudian ditanya bagaimana, saya enggak bisa jawab. Tapi ada satu hal, ini tentang persahabatan. Saya kebayang tahun 1991, di mana saya mengalami kejiwaan yang sama seperti film ini," ucapnya ketika ditemui di GOR Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (5/7).

Film yang menceritakan tentang persahabatan, cinta, kehidupan, dan religi ini menjadi menarik hanya karena gara-gara kue dalam film itu, lantas kehidupan ada di depan mata. Ia menambahkan, saat ini nilai-nilai persahabatan dirasa penting untuk kembali diangkat. Terutama untuk para anak muda jaman sekarang.

"Sekarang ini nilai-nilai persahabatan penting untuk diangkat mengingat budaya kita. Dengan adanya film ini sedikit banyak kita bisa berintrospeksi," ucapnya.

Film yang disutradarai oleh Anggy Umbara itu dibintangi oleh Ananda Omesh, Boy William, dan Ari Dagienkz. Film itu menceritakan petualangan tiga sahabat karib yang berusaha memenuhi permintaan terakhir sang nenek yang terbaring sakit. (kpl/gum/adb)